Jumat, 10 Mei 2019

Club Inggris Kuasai Europa League & Liga Champions


Club English Kuasia Europa League & Liga Champions - Musim ini adalah musim terbaik dari salah salah ajang Liga terbaik dunia yaitu English premiere League , tidak ada yang akan menduga bahwa empat tim terbaik mereka maju di final.

Di Final Liga Champions nanti akan ada Tottenham Hostspur yang akan bersua dengan Liverpool di Madrid , kedua tim ini lolos dengan mengejutkan setelah berhasil bangkit dari keterpurukan dan menyingkirkan lawan mereka yang sudah unggul diatas mereka pada pertemuan semifinal Leg pertama.

Liverpool yang dihajar Barcelona di pertemuan Semifinal Leg pertama dengan skor telak 3-0 , mampu bangkit pada semifinal Leg kedua di Anfield , yang membuat Messi dkk tersingkir dari arena kasta tertinggi eropa tersebut dengan mengejutkan semua dunia dengan skor telak 4-0 dan membuat Liverpool melenggang ke Final.

Sementara Tottenham yang di pertemuan Semifinal Leg pertama harus kalah dengan skor tipis 0-1 dikandang sendiri , lalu dipertemua semifinal Leg kedua bangkit di Amsterdam Arena dengan menghempaskan Ajax dengan skor 2-3 setelah dibabak pertama mereka bangkit dengan luar biasa setelah tertinggal 2-0 dibabak pertama.

Kemudian diajang Final Europa League nanti akan tersaji pertandingan bertajuk laga  Derby London yang dimana Chelsea akan bersua dengan Arsenal di Baku Ajerbaizan.

Chelsea yang belakangan ini performa nya tidak stabil , harus sangat bersusah payah untuk lolos ke final dengan laga Adu Penalti dengan wakil asal Jerman Eintracht Frankurt , sementara Arsenal menghajar wakil spanyol Valencia.

Siapakah musim ini yang akan jadi pemenang di tahta tertinggi Eropa bahkan dunia tersebut ?


Club English Kuasia Europa League & Liga Champions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Facebook Twitter Instagram