Selasa, 07 Mei 2019

Duel Seluruh Tenaga Demi Tiket Final Liga Champions IBOBET



Duel Seluruh Tenaga Demi Tiket Final Liga Champions IBOBET - Liverpool kini harus bersusah payah demi melaangkah ke Final Liga Champions setelah di Leg pertama mereka takluk di kandang Barcelona dengan skor telak 3-0.

Barcelona kini bergantian bertandang ke markas Anfield dengan rasa kepercayaan diri yang tinggi setelah mereka sudah memastikan diri sebagai juara La Liga Spanyol.

Kini Messi dkk sedang ingin mengulang sejarah yang pernah mereka buat dengan memburu treble winner dan mengawinkan tiga tahta sekaligus sebagai jawara Laliga , Copa Del Rey dan Liga Champions.

Disi lain , Liverpool sedang dalam keadaan yang sedikit galau karena saat ini di pentas English Premiere League mereka harus saling sikut dengan Manchester City untuk mengunci gelar juara yang masih belum ditentukan saat ini.

Baca juga : IBOBET88.net Link Alternatif IBOPASTI & IBOBET1.com

Disisi lain bintang mereka Muhammad Salah saat ini dikabarkan sedang mengalami cedera yang cukup serius dan diragukan untuk tampil saat mereka menjamu Barcelona di semifinal leg kedua dinihari nanti.

Butuh perjuangan , harapan dan keberuntungan untuk mengejar defisit tiga gol apalagi tim yang akan dihadapi saat ini adalah Barcelona. Semoga semangat kami akan bertambah dengan dukungan para Fans dan Atmosfer yang ada di Anfield.

Segala kemungkinan masih akan mungkin tetap terjadi dalam sepakbola dan kami akan melakukan dan mengeluarkan seluruh tenaga demi mencapai Final Liga Champions ini, ujar Jurgen Klop Manager Liverpool.


Duel Seluruh Tenaga Demi Tiket Final Liga Champions IBOBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Facebook Twitter Instagram