Rabu, 08 Mei 2019

Liverpool Ke Final Liga Champions & Barcelona Gigit Jari


Liverpool Ke Final Liga Champions & Barcelona Gigit Jari -  Luar biasa , hanya itulah yang bisa menggambarkan tim liverpool setelah comeback dan menang telak atas lawan nya barcelona di Anfield Stadium.

Barcelona yang diatas angin dan diunggulkan akan melaju ke final setelah unggul pada ajang semifinal leg pertama di Camp Nou dengan skor 3-0 , mereka dibabat habis di leg kedua di Anfield Stadium dengan skor telak 4-0.

Dua pasang gol dari Wijnaldum dan Divock Origi menghantarkan The Reds kembali ke Final Liga Champions untuk yang kedua kali nya setelah pada musim lalu juga mereka melaju ke Final namun harus kandas di tangan Madrid dan gagal juara.

Liverpool kini masih memelihara peluang juara mereka di dua kompetisi. Selain lolos ke final Liga Champions, pasukan Jurgen Klopp juga bakal melakoni pekan penentuan juara di Premier League pada akhir pekan nanti.

Sekarang, Liverpool hanya perlu menunggu calon lawannya di babak final. Itu baru bisa diketahui begitu laga leg kedua antara Ajax Amsterdam melawan Tottenham yang digelar dinihari nanti.

Congrats Liverpool.


Liverpool Ke Final Liga Champions & Barcelona Gigit Jari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Facebook Twitter Instagram